My Clock

Saturday, June 12, 2010

Argentina mendapat keunggulan tipis

Argentina bergabung dengan pemenang sebelumnya Sabtu Korea Selatan pada tiga poin di Grup B dengan kemenangan 1-0 atas Nigeria di Johannesburg's dikemas Ellis Park. Gabriel Heinze mencetak gol hanya permainan dengan sebuah header menyelam dari sudut hanya dalam menit keenam, meskipun FIFA dua kali Piala Dunia ™ pemenang akan menambahkan lebih banyak kalau bukan karena kepahlawanan kiper Nigeria Vincent Enyeama dan finishing mereka sendiri sia-sia.

Pada awal menit keempat, Pemain Terbaik Dunia FIFA ledakan Tahun Lionel Messi melalui pertahanan Super Eagles 'dan mendirikan Gonzalo Higuain di depan gawang, tapi pria Real Madrid berkobar luas target. Dua menit kemudian Messi diuji Enyeama dari 20 meter keluar, namun kiper Israel berbasis disimpan dengan baik dengan menyelam ke kanan. Namun demikian, dari sudut yang dihasilkan, Heinze berlari bebas dari spidol dan melakukan kesalahan tidak dengan header dari titik penalti. Tujuan awal pelatih Diego Maradona dikirim ke terpesona pada sideline, dan tentu ia pasti berpikir ada lagi yang akan datang.

Messi adalah duri konstan di sisi pertahanan Nigeria, dan dalam 18 menit ia memotong meringkuk di dalam dan kaki kiri-tembakan ke arah tujuan dari 25 meter keluar. Tapi Enyeama adalah untuk tugas itu dengan baik menyelamatkan di posnya. Tiga menit kemudian, Albiceleste terancam hancur lagi, tapi Higuain kanan menembak titik-kosong-nya ke kiper. Enyeama adalah pahlawan Nigeria lain waktu tak lama setelah itu, menyangkal Messi dengan ujung jari ketika tampak seperti tembakan melengkung itu akan menyelinap masuk

Masuknya Obafemi Martins di awal periode kedua memicu Nigeria ke dalam hidup. The Wolfsburg langkahnya ke depan menunjukkan satu jam mengunci ke bola-melalui dan bermain di Sani Kaita tapi dia mengecam lebih dari 25 meter keluar. Sebagai pertandingan dibuka, Argentina menemukan lebih banyak ruang dalam menyerang ketiga. Pada menit 65, serangan balik mereka cepat untuk menemukan diri mereka empat-on-dua dan bantalan di atas pertahanan Nigeria. Carlos Tevez menyelipkan bola berbahaya ke tengah, Angel Di Maria membiarkan bola terus untuk Messi, tapi superstar Barcelona hit tembakannya agonizingly lebar. Messi kemudian mendirikan Higuain untuk membuka lagi, tapi Enyeama kembali pemenang dalam duel head-to-head.

Pada menit ke-71, Nigeria bek kiri Taye Taiwo mengecam tembakan hanya luas pos dari tepi daerah itu, melukai dirinya sendiri dalam proses. Penggantinya, Kalu Uche, memiliki kesempatan terbaik untuk malam Super Eagles di menit ke-83, tapi ia gagal untuk mengurangi upaya dari 12 meter keluar meskipun kiri ditandai. Nigeria wajah berikutnya Yunani pada 17 Juni di Manguang / Bloemfontein, saat Argentina dan Korea Selatan akan pertempuran itu keluar untuk posisi teratas dalam grup tersebut di Johannesburg's Soccer City.

No comments:

Post a Comment