My Clock

Thursday, June 17, 2010

Swiss kejutan raja Eropa

Swiss menarik dari kejutan terbesar sejauh ini di Piala Dunia FIFA ™ sebagai pemogokan Gelson Fernandes melawan menjalankan permainan yang diterima mereka menang 1-0 melawan favorit juara Eropa dan bersama-turnamen Spanyol. Tim Vicente del Bosque yang diduga mendominasi tetapi menghantam pada istirahat tujuh menit setelah babak kedua sebagai Swiss mencatat kemenangan pertama atas Spanyol dalam 19 upaya.

Stylish Spanyol memiliki semua bola pada tahap awal di Durban, melukis pola cantik di lapangan dengan mudah menakjubkan sebagai Swiss mengejar dan terburu-buru. Swiss hampir tak punya mengendus bola pada jam-kuartal pertama namun tidak terlalu bermasalah baik sebagai Spanyol gagal untuk mengubah kontrol elegan dan bermain bola dalam upaya beton pada tujuan. kesempatan pertama mereka dari setiap substansi sesungguhnya datang setelah 25 menit. Setelah datang ke depan untuk tendangan bebas, pusat-kembali Gerard Pique tetap dalam posisi yang maju dan dikumpulkan melalui brilian-bola dari Andres Iniesta hidup, kembali dari cedera pada waktunya untuk membuat XI dimulai. Turning pria dengan kecerdasan seorang striker berpengalaman, pembela tinggi hanya ditolak di terakhir dengan kaki Diego Benaglio, yang datang menderu berani off line nya.

Swiss itu hanya upaya penting mereka periode pertama hanya beberapa detik kemudian, dengan tendangan bebas yang Reto Ziegler-dari 20 meter Iker Casillas tidak mengganggu, Real Madrid manusia menyelam ke kiri untuk menahan serangan jinak. EURO UEFA 2008 pemenang segera bergeser fokus kembali ke ujung lain lapangan dan pada bola perulangan yang Silva tanda setengah jam dari lini tengah memilih balap Iniesta menuju tujuan. Pria Barcelona ditarik kembali oleh Stephane Grichting di tepi kotak tapi Pique membanting-tendangan bebas tanpa membahayakan ke dinding Swiss. Sebagai tanah bait pembukaan berhenti, Swiss pelatih Ottmar Hitzfeld dipaksa untuk menggantikan berpengaruh tengah-belakang Philippe Senderos, yang berjalan pincang dari awal dalam pertandingan di kedua Dunia berturut-turut FIFA.

Tren serupa dikembangkan pada paruh kedua, dengan mendiktekan Spanyol pola tetapi gagap di depan gawang. kejangakan mereka dihukum di menit 52 saat panjang, bola berharap berkuku sampai bidang dikumpulkan oleh Eren Derdiyok. The Casillas outrushing disimpan di kakinya namun bola memantul ke rumah Fernandes yang meluncur dari jarak dekat. Hanya tembakan kedua pada tujuan untuk Swiss, yang merayakan memimpin tidak mungkin dengan kombinasi shock dan senang. Para fans Spanyol yang membisu, tapi favorit mereka terus menekan untuk mencari yang tujuan sukar dipahami. Villa pergi tutup pada jam, dua menit sebelum bos Spanyol Del Bosque menambahkan sedikit senjata, membawa Fernando Torres dan Yesus Navas dari bangku. Dengan pendukung mereka kembali pada kaki mereka lagi, penjepit Iniesta mengalahkan Benaglio tapi melayang sisi yang salah pos.

Liverpool pria Torres mulai menyiksa pertahanan dengan menjalankan dan kecepatan, yang mengarah langsung ke serangan kejam dari Xabi Alonso di menit ke-71 yang berderak palang dan meninggalkannya gemetar. Tak lama setelah Navas melihat kesempatan dari jarak dekat dengan baik diselamatkan oleh Benaglio sebagai tekanan Spanyol mount. Swiss berbahaya pada istirahat, bagaimanapun, dan Derdiyok memukul posting dengan seperempat jam untuk pergi setelah Spanyol berkomitmen terlalu banyak orang ke depan. Beberapa detik kemudian Spanyol kehilangan Iniesta, yang tertatih-tatih setelah beberapa tantangan kasar, ia mungkin telah memperburuk cedera otot yang membuatnya ragu sebelum permainan. Dalam ketidakhadirannya, Spanyol bertahan hanya frustrasi lebih lanjut dan mereka akan perlu rebound melawan Honduras di Ellis Park pada 21 Juni. Yang mengambil Swiss pada Chile, Grup H pemenang lain, sebelumnya pada hari yang sama di Nelson Mandela Bay.

No comments:

Post a Comment