My Clock

Sunday, June 13, 2010

Ghana merebut kemenangan dari serbia





Sebuah penalti Asamoah Gyan menit 85rd Ghana merebut kemenangan 1-0 atas Serbia di pantas mereka pembuka Grup D di Stadion Loftus Versfeld. The Black Stars, meski memiliki lebih baik bermain, muncul dalam perjalanan menuju hasil imbang tanpa gol sampai Orlovi Beli memukul tombol merusak diri malam, dengan Aleksandar Lukovic produktif sendiri kartu merah sebelum Zdravko Kuzmanovic, Äôs bola tangan perlu disajikan-orang Afrika dengan tendangan-spot dari mana mereka merebut tiga poin.

Permainan turun untuk memulai hidup, dengan menembakkan Gyan-tendangan bebas yang sempit atas dari tepi kotak sebelum Pangeran Tagoe ditembak lebar. Ghana terus maju. Kwadwo Asamoah, 18-menit Äôs set-piece menemukan kepala Mensah, yang tidak dapat langsung pada sasaran, sementara Gyan, dari enam meter keluar, hanya beberapa inci dari menghubungkan dengan Boateng, Äôs menggoda lintas dua menit kemudian, ketika sedikit pun dari menyentuh pasti akan rusak kebuntuan.

Serbia ditolak peluang emas pada 26 menit. Milijas meringkuk sepotong-set ke jalan Pantelic, yang cerdik berputar dan kehilangan spidol untuk menemukan ruang di dalam area penalti. Namun, ke depan Ajax, Äôs kontrol meninggalkan dirinya dan bola keluar untuk tendangan-tujuan. Segera setelah itu, Kolarov meringkuk gratis tegas-terjebak-kick sempit luas posting tersebut.

Ghana muncul dari istirahat dalam suasana hati ditentukan dan melanjutkan untuk memonopoli kepemilikan. Kesempatan sepatutnya mulai mengalir. Delapan menit setelah restart, Tagoe meringkuk bola menyenangkan ke pos kembali, tapi entah bagaimana Ayew tanpa tanda gagal mencapai target dengan header jarak dekat. Dengan tanda jam mendekat, Gyan mencuri di depan Vidic ke kepala bola terhadap pos dari lima meter, dan Tagoe kemudian voli lebar kesempatan sulit di pos belakang.

Dengan 16 menit tersisa, Ghana memperoleh keuntungan numerik. Lukovic, yang sudah dipesan, menahan Gyan dan akibatnya diberi kartu kuning kedua. Ini, ingin tahu, mendorong Serbia ke dalam kehidupan dan ketika Marko Pantelic, ditembak jatuh meleset Äôs mengundang ke jalan Krasic, pemain sayap CSKA Moskwa harus dilakukan dengan lebih baik kemudian menembak lurus ke kiper Richard Kingson.

Milovan Rajevac, Äôs sisi cepat kembali kontrol, meskipun, dan mendapat pahala yang mereka layak lima menit dari waktu. Tidak ada bahaya muncul ketika sebuah salib overhit dari kiri perjalanan menuju Kuzmanovic, tapi anehnya dia ditangani untuk membeli Ghana kesempatan yang mulia untuk meraih kemenangan. Dan itu Gyan tidak, menepuk bola di tengah dan ke bagian belakang jaring. gol kemudian tekan pos malam, tapi itu akan tidak berbuat banyak untuk meredam kesenangan pada sore ketika dia berjalan pergi dengan Man Budweiser dari Award Match, Ghana membuat tiga poin di papan dan Afrika mendapat kemenangan pertama ini Piala Dunia FIFA.

No comments:

Post a Comment