My Clock

Wednesday, June 16, 2010

Wilkshire siap untuk melawan



Luke Wilkshire telah berjanji Australia akan bertempur sampai mati di tawaran mereka untuk lolos ke babak kedua Piala Dunia 2010 FIFA ™. prospek Australia mendapatkan melalui babak penyisihan grup mengambil hit besar di pertandingan pembukaan melawan Jerman sebagai Socceroos kalah 4-0. Mereka duduk di bawah Grup D, tetapi Wilkshire hasil bersikeras tidak akan berdampak pada keinginan Socceroos 'untuk membuktikan diri mereka layak untuk sebuah tempat 16 terakhir.

"Kami sudah pasti punya karakter dalam tim dan semangat," katanya. "Kita tahu bahwa kita bisa berbuat lebih baik Kita tahu ada di sana dan kemungkinan. Kami akan berjuang sampai akhir."
Kita pasti punya karakter dalam tim dan semangat. Kita tahu bahwa kita dapat berbuat lebih baik.
Lukas Wilkshere, Australia pembela


Wilkshire berpendapat pola pikir positif akan sangat penting jika Socceroos untuk mengamankan kemenangan melawan Ghana dan Serbia dan kemajuan melalui kelompok. "Ada dua pertandingan untuk bermain, enam poin untuk mendapatkan dan jika kita melakukan itu kita melewati," katanya.

"Kami profesional, kita tahu apa tentang. Ini adalah permainan yang kami terjawab di tapi kita punya dua lagi pertandingan dan dua kesempatan untuk mencoba dan mendapatkan melalui kelompok yang Kami perlu untuk itu.."

Bek Fellow Craig Moore menyetujui Socceroos harus tetap positif dan meningkatkan keputusan-keputusan di kedua ujung taman di sisa pertandingan. "Ada beberapa keputusan miskin atas nama kami dalam permainan Jerman yang berbakat mereka tujuan," katanya. "Mereka adalah tim internasional yang sangat bagus dan Anda tidak bisa membiarkan tim seperti itu skor di awal pertandingan."

No comments:

Post a Comment