My Clock

Sunday, June 13, 2010

Slovenia menang 1-0 dari aljazair





Tujuan Robert Koren's 79 menit menyerahkan sebuah Slovenia menang 1-0 atas 10 orang Aljazair pada hari Minggu di Polokwane untuk kemenangan pertama yang mereka Piala Dunia FIFA ™. Setelah AS dan Inggris bermain imbang 1-1 malam sebelumnya di Rustenburg, para Slovenia melompat ke puncak Grup C di Stadion riuh Mokaba Peter, yang juga disaksikan pengganti babak kedua Abdelkader Ghezzal dikirim setelah hanya 15 menit di lapangan.

Yang kebanyakan cerdik tapi sulit-berjuang urusan diselesaikan oleh orang Bromwich Albion Barat dari tembakan yang tampaknya tidak berbahaya yang dibatasi masa lalu out-of-macam kiper Aljazair, Faouzi Chaouchi. Kedua tim dikemas midfields mereka dan melihat untuk memukul pada serangan balasan atau melalui situasi bola mati, tapi Aljazair Nadir Belhadj adalah penghasut utama sepak bola menyerang dari kiri posisinya kembali. Hanya dalam menit ketiga, pemain Portsmouth melepaskan salah satu merek dagang yang bebas-tendangan, yang sepertinya ditakdirkan untuk mencelupkan di bawah mistar gawang, tapi kiper Samir Handanovic mampu pukulan ledakan 20-halaman di atas bar-nya.

Sisi terus merasa satu sama lain sampai sekitar jam setengah tanda ketika utara Afrika tampaknya untuk mendapatkan kepercayaan diri, didorong oleh mayoritas bepergian pendukung dan Afrika Selatan hadir juga. Pada menit 34, Belhadj memenangkan tendangan bebas menuruni kiri dan kemudian dikirim dalam sebuah salib berbahaya. Dari sudut yang dihasilkan, yang dikirim baik oleh Karim Ziani, Rafik Halliche naik tertinggi dan tampak tertentu untuk mencetak gol, namun ia menuju agonizingly lebar.

Namun, Slovenia Valter Birsa mungkin memiliki kesempatan terbaik periode pembukaan sebelum istirahat. Tapi roket nya 25-meter setelah itu giliran cepat acrobatically terbalik palang oleh Chaouchi.

Setelah setengah interval waktu, kedua tim terus pertempuran itu keluar di tengah-tengah taman, tapi Andraz Kirm tampak seperti membuka rekening saja setelah tanda jam. Dia mendapati dirinya sendirian di sisi kiri kotak setelah beberapa bagus membangun-up, tapi tembakannya benar di kiper.

Aljazair membawa pada Ghezzal untuk Rafik Djebbour melelahkan, tapi kartu kuning cepat menjebaknya untuk bencana seperti ia menerima hati-hati lain di menit ke-73 untuk membawa bola ke dalam kotak dengan lengannya. Meskipun turun ke 10 orang, Aljazair hampir mengambil memimpin saat kiper Slovenia Samir Handanovic terlalu longgar dengan lulus dan langsung meluncur ke jalan Ziani. Tapi netminder Udinese bergegas untuk menutupi bola dengan berani di kakinya.

Pada akhirnya, orang ekstra tidak berbuat banyak untuk Slovenia, tapi Manusia Budweiser dari Koren Match hit menembak dengan baik dari tepi area. Chaouchi tampaknya baik ditempatkan untuk menyelamatkan tembakan, tapi untuk shock para pendukung yang penuh warna dari Aljazair, bola menonjol bagian belakang jaring.

Slovenia berikutnya bertemu Amerika Serikat di Johannesburg's Ellis Park pada tanggal 18 Juni, sementara Aljazair akan mencoba untuk rebound terhadap grup favorit Inggris hari yang sama di Cape Town.

No comments:

Post a Comment