My Clock

Thursday, June 17, 2010

Beausejour berakhir Chile menunggu


Chile berakhir menunggu hampir setengah abad untuk kemenangan di panggung dunia dengan mengalahkan Honduras 1-0 di pertandingan pembukaan mereka Grup H di Nelspruit.

Jika ada sentuhan keberuntungan tentang pemenang Jean Beausejour's 34-menit - clearance berusaha Roger Espinoza's mencolok dia sebagai pasangan meluncur untuk memenuhi sebuah salib - itu adalah paling Chile layak untuk menampilkan menyerang mengesankan yang Honduras pada tali untuk banyak dari 90 menit di Stadion Mbombela. Untuk Chile, itu adalah sebuah kemenangan persis 48 tahun dalam pembuatan - Amerika Selatan tidak memenangkan pertandingan Piala Dunia FIFA ™ sejak mengalahkan Yugoslavia dalam pertandingan untuk tempat ketiga di tanah rumah pada hari ini pada tahun 1962. Selain itu, mereka tidak pernah menang di luar benua rumah mereka tetapi mereka menunjukkan di sini hanya mengapa mereka cukup kuat untuk menyelesaikan kedua di Amerika Selatan kualifikasi.

Menghadapi sisi Honduras membuat penampilan final pertama mereka sejak 1982, pria Marcelo Bielsa membentur tanah berjalan, mendominasi kepemilikan di pembukaan setengah jam dan menjepit Honduras kembali. Matias Fernandez mengirim free kick mencelupkan ke atap bersih Noel Valladares 'setelah hanya tiga menit dan La Roja's cepat lewat segera menyebabkan beberapa peluang-setengah. Arturo Vidal berkendara dalam tembakan jarak jauh yang Valladares diperlukan dua usaha untuk menahan, kemudian dikirim header di atas palang dari sudut. Di antara Chili membuka garis belakang Honduras dengan satu pertukaran cepat berlalu hanya untuk Jorge Valdivia untuk overhit bola terakhirnya untuk Beasejour.

pria Bielsa itu mendapat pahala mereka untuk mulai mengesankan setelah 34 menit. Ini adalah tujuan yang baik bekerja, jika kebetulan dalam pelaksanaan final. pinball Chile diciptakan lewat celah untuk Mauricio Isla untuk istirahat jelas di sisi kanan kotak penalti dan kebakaran di lintas rendah ke pos dekat. Meski Espinoza punya kaki terentang untuk bola pertama, mental menghadapi Beausejour dan dibelokkan ke net. Chile terus datang ke depan, dengan Sanchez mengemudi dalam tembakan yang melanda tangan Maynor Figueroa. Ada beberapa kacamata harapan untuk Honduras Reinaldo Rueda di ujung yang lain. Ramon Nunez akhirnya disebut kustodian Chile Claudio Bravo menjadi tindakan pada stroke setengah-waktu, mencelupkan tendangan bebas yang penjaga gawang terbalik.

Serangan terus mengalir menuju tujuan Honduras di periode kedua. Sanchez harus telah menambahkan kedua hanya setelah jam ketika Valvidia bermain dia di bawah kanan, hanya untuk pemain sayap Udinese untuk menyeret tembakannya luas pos jauh. Valladares kemudian melakukan menyelam yang luar biasa menyimpan untuk menahan kepala jarak dekat Waldo Ponce, mengulurkan tangan kanannya untuk memblokir bola ketika bek tampak header tertentu untuk mengubur Vidal di seberang tujuan. Berikutnya giliran Figueroa untuk menyelamatkan timnya dengan tantangan tujuan-menghemat Mauricio Isla. Ketika Valdivia tidak menemukan bersih dia offside satu tujuan akan cukup untuk Chili inventif.

2 comments: