My Clock

Saturday, June 12, 2010

Korea selatan unggul 2-0 dari Yunani

Korea Selatan menyatakan kemenangan pertama di Piala Dunia 2010 FIFA ™ Afrika Selatan sebagai tujuan awal dalam masing-masing setengah membuat awal yang mengecewakan bagi lawan-lawan Grup B Yunani.

Korea Selatan adalah kekuatan dominan untuk hampir semua babak pertama di Stadion Port Elizabeth walaupun mereka harus menahan tekanan awal dari Yunani dengan Vasileios Torosidis melihat upaya terbang target. Pemain yang sama maka seharusnya mencetak berikut sudut Georgios Karagounis, tetapi dia menaruh kesempatan baik luas dari sembilan meter.

sisi Huh Jung-Moo's melepas yang ketakutan dan terus pin lawan mereka kembali, dan dengan hanya tujuh menit berlalu mereka menempa depan. Sebuah tendangan bebas dari dekat bendera sudut kiri menemukan kemeja biru semua di laut dan di ujung pasca Lee Jung-Soo menerkam ke sidefoot rumah dan menjadi miliknya negara tercepat yang pernah gol di Piala Dunia FIFA.

Yunani, juara Eropa pada tahun 2004, tidak pernah pulih dari kemunduran dan Korea berbau kesempatan tujuan lebih lanjut dengan Manchester United Park Ji-Sung selalu bahaya dan Yeom Ki-Hun juga menarik tali. Dalam 28 menit Korea Selatan, cepat dan gesit menyerang dengan kontrol bola mereka, dibuat sebuah kesempatan yang luar biasa untuk menggandakan keunggulan mereka sebagai Park Ji-Sung meluncur indah bola ke kaki Park Chu-Young.

Park Chu-Young sudah jelas orang terakhir tetapi hanya saat dia berupaya untuk menutup menjalankan kuat dengan selesai mencetak, kombinasi dari Loukas back-mengayuh Vyntra dan Alexandros Tzorvas menyangkal dirinya, penjaga gawang membuat intervensi penting untuk membelokkan bola atas. Yunani harus mengubah pendekatan mereka dan Otto Rehhagel memutuskan untuk melepaskan kapten Karagounis pada istirahat dengan Christos Patsatzoglou masuk tetapi dengan tujuan lain tujuh menit setelah periode kedua, Korea menempatkan permainan sebagus di luar jangkauan.

Itu adalah bencana bagi Yunani mempertahankan kepemilikan mereka memberi diri mereka sendiri di dalam setengah melalui Vyntra dan dibiarkan tak berdaya sebagai Park Ji-Sung mengambil keuntungan kejam. Ada kekuatan, kontrol dan penentuan dalam menjalankan sebagai ia merobek ke daerah penalti sebelum mengubur kaki kiri-shot Tzorvas masa lalu hanya menjadi pemain Asia kedua mencetak gol di tiga Piala Dunia FIFA yang berbeda, yang juga menemukan bersih pada tahun 2002 dan 2006. Seharusnya tiga menit kemudian, ketika Park Chu-Young berlari antara pembela HAM untuk memenuhi sebuah salib dari hak namun dia tidak bisa terus header ke bawah.

Yunani, yang tidak dikelola tujuan di dalam salah satu dari tiga sebelumnya permainan Piala Dunia FIFA - yang semuanya telah hilang pada tahun 1994 - tidak punya pilihan selain memberikan segalanya untuk mencoba dan cakar kembali defisit. Mereka tampak Theofanis Gekas, yang dengan tujuan sepuluh adalah pencetak gol terbanyak di kualifikasi Eropa, untuk menginspirasi pemulihan, dan ia mencoba tendangan overhead ambisius yang menghampiri. Segera setelah Pantelis Kapetanos meraup bola atas seperti yang dibor dari kiri sementara Gekas memaksa Jung Sung-Ryong ke denda menyimpan di akhir. Tapi tidak ada perselisihan bahwa Korea nilai terbaik untuk tiga poin.

No comments:

Post a Comment