My Clock

Sunday, June 13, 2010

Jerman beri pelajaran untuk Socceroos tertegun





Setiap kekhawatiran Jerman mungkin punya tentang hilangnya kapten Michael Ballack berpengaruh dengan cepat dikuburkan di pembukaan 4-0 mereka menang melawan outgunned Australia di Durban.

Richard Garcia memberikan ketakutan awal untuk juara dunia tiga kali dalam kecanggungan berani dari pembukaan bursa, tapi ternyata sebuah fajar palsu seperti Jerman adalah tujuan untuk kebaikan dalam delapan menit tim 'tirai penggalang Group-D. Miroslav Klose melepaskan tembakan peringatan setelah empat menit yang baik ditangani oleh Mark Schwarzer, tapi Fulham berbasis Australia bersih-Minder bisa berbuat apa-apa tentang apa yang terjadi hanya empat menit kemudian. Sebuah bola diagonal dari Mesut Oezil dikirim Thomas Mueller mendobrak sisi kanan area penalti dan Bayern Munich bintang muda menyeberang rendah untuk Lukas Podolsk untuk pengeboran rumah dengan kaki kirinya melewati Schwarzer, yang berbuat baik hanya untuk mendapatkan tangan untuk itu.

Australia tercengang oleh awal set-kembali dan underdog berat, diberi label seperti itu oleh kapten Lucas Neill di-membangun, tidak beruntung grinding jalan mereka kembali ke kontes. Setelah 20 menit, Garcia mengancam lagi samar-samar, tetapi pemogokan jinak dari tepi kotak gagal untuk melakukan keadilan untuk beberapa pekerjaan pendekatan cerdas. Jerman berada di kekuasaan dan mengancam dari kedua sisi tubuh. Pada menit 24, Klose - biasanya begitu dapat diandalkan di panggung dunia - menepuk-nepuk seorang pengasuh absolut, terik di sebuah salib yang brilian dari luar yang ditinggalkan oleh gol Podolski, yang mencari seorang pria baru setelah musim yang mengecewakan dengan Cologne.

Tidak butuh waktu lama bagi Klose untuk menebus kesalahan. Dengan 26 menit bermain, dia naik tinggi untuk kepala panti lintas inci yang sempurna dari kapten Philipp Lahm, yang baru-baru ini menyatakan bahwa ini sisi Jerman adalah yang terbaik yang telah bermain di tiba-tiba mulai berat badan. Oezil memiliki kesempatan emas pada tanda setengah jam, tapi chip yang lembut di atas Schwarzer adalah boot jelas oleh Neill, yang memimpin pasukan belakang dalam bahaya serius dari kehancuran total pada saat peluit babak pertama, untungnya bagi Australia, membawa sebuah mengakhiri bait pembukaan.

Bagian kedua dimulai dengan Neill tanpa basa-basi tanam lutut ke belakang bahaya manusia Klose. Itu sedikit impetuousness dikombinasikan dengan kartu merah untuk Tim Cahill pada menit ke 56 untuk tantangan sembrono pada Bastian Schweinsteiger adalah ukuran penuh resistensi Aussie. Dengan keunggulan manusia, raksasa Jerman masuk ke gir. Oezil dan Podolski baik pergi dekat dengan mencetak gol dari jarak dekat sebelum Mueller beredar membuat 3-0 dengan serangan tajam dari pos setelah licik memberi-dan-pergi dengan Podolski telah memotong balut melalui pertahanan Australia di menit 66. Dua menit kemudian Cacau ditambahkan tujuan keempat dan terakhir dengan sentuhan pertama bola setelah datang sebagai pengganti Klose, slotting rumah sederhana selesai dari enam meter keluar.

Kemenangan Jerman 'memindahkan mereka tingkat pada tiga poin dengan Ghana, pemenang melawan Serbia di pagi hari. Joachim Low wajah laki-laki berikutnya Serbia pada tanggal 18 Juni di Nelson Mandela Bay sementara Australia akan melihat rebound terhadap sisi Bintang Hitam kuat satu hari kemudian di Rustenburg

No comments:

Post a Comment